Home Ima

Ima

Sardo Malang, Swalayan Murah & Terlengkap Harga Kantong Mahasiswa

Ima 0
0
Belanja merupakan kegiatan yang sudah menjadi kebutuhan pokok masyarakat. Kita bisa menemukan kebutuhan kita dengan cara berbelanja di toko kelontong, swalayan, maupun mall besar yang dengan mudah bisa kita temui di kota ini. Dari beberapa jenis tempat belanja tersebut, ada sebuah swalayan yang sangat terkenal di kota malang dan menyediakan kebutuhan lengkap sehari-hari dengan harga […]

Sebelas Duabelas Kopi, Tempat Ngopi Kontemporer 2020

Ima 0
0
Halo sobat Malang Guidance. Gimana kabarnya nih setelah rebahan di rumah selama berbulan-bulan? Apakah kalian sudah mulai fresh? Atau sekarang sudah mulai stress? Bagaimanapun keadaan kita, semoga kita tetap selalu sehat ya sobat. Buat sobat-sobatku, biar nggak stress-stress banget di musim pandemi gini, mending kalian mampir ke cafe di Malang yang baru aja di buka […]

Lembah Indah Malang – Wisata Edukasi Diatas Awan

Ima 0
0
Yuhuu ada tempat hits baru di Malang, educating, dan fresh banget 2020. Namanya Lembah Indah Malang. Dengar kata “lembah”, pasti kepikiran ada di kaki gunung/bukit, pepohonan hijau, udara segar, asri, dan tenang. Yap bener banget kalian bisa dapetin itu semua kalau kalian main ke Lembah Indah. Lokasinya ada di Desa Balesari, kec. Ngajum, kab. Malang. […]

Astep Bistro Malang – Bistro Terrace with Tropical Garden & Homies Vibes Malang

Ima 0
0
Hobbi party sama temen? tapi juga hobbi makan? Kalian cocoknya nyobain Astep Bistro Terrace Malang. Salah satu resto bar di Malang yang lagi di gandrungi oleh kawula muda ini punya tempat cozy banget buat ngumpul. Lokasinya ada di Jl. Lasem no.8 Malang, dan selama pandemi Covid-19, cafe dan barnya buka mulai dari jam 16.00 WIB. […]

10 Klinik Kecantikan di Malang Terupdate 2020

Ima 0
0
Bermasalah dengan kulit kalian? Yuk kepoin klinik kecantikan di Malang terbaik, kalian bisa langsung datang ke kliniknya. Berikut alamat, jam buka, dan nomer telpon terupdate 2020. ZAP Premiere Malang Alamat : Jl. Buring No.30, Oro-oro Dowo, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur 65119 Jam Buka : 09.00 – 19.00 WIB Telepon : (0341) 3012799 Natasha […]

Loteng Malang – Teppanyaki Bar

Ima 0
0
Kali ini Malang Guidance akan membahas tentang restoran, cafe, atau bar yang cozy banget di Kota Malang. Yaaak, Loteng Teppanyaki Bar namanya.  Lokasinya ada di Jl. Bandung no.5 Malang (depan MAN 1 Malang). Restoran ini mengusung tema Jepang Modern, dimana interior dan menu makanan dan minumannya terinspirasi dari Negeri Matahari Terbit lo. Pasti keren banget […]

Gogogi Malang – All You Can Eat Korean Grill

Ima 0
0
Annyeonghaseyo…. Siapa nih yang suka banget nonton drama Korea? Pasti kalian juga sering menemukan makan Khas Korea yang bikin kita penasaran rasanya. Seperti Kimchi, Bibimbap, Bulgogi, dll. Uda pernah juga nyobain masakan Korea yang biasanya sebelum dimakan dibungkus dulu dengan daun selada? Naaah, mumpung lagi hits di kota Malang, kalian bisa nyicipin Korean grill di […]

Ngikan Yuk Malang

Ima 0
-1
Hai para pecinta kuliner dimanapun berada. Bagaimana kabarnya? Kali ini kami akan membahas salah satu makanan hits yang lagi booming banget nih di Kota Malang. Penasaran kan kenapa kok bisa hits banget? Nah, kali ini yang bakalan kami bahas adalah makanan yang berasal dari olahan ikan. Kali ini yang bikin makanan ini hits sih bukan […]

Mie Gacoan Malang, Pedasnya Gak Nahan

Ima 0
-1
Di jaman seperti ini, mie sudah bisa dikatakan sebagai makanan pokok bagi hampir banyak orang. Iya, makanan pokok seperti halnya nasi. Tak heran jika banyak sekali kedai-kedai mie khusus yang menyajikan beberapa macam mie dengan varian dan jenis yang berbeda, contohnya mie kuah atau mie goreng yang telah di modifikasi sehingga tidak seperti mie biasa. […]

Menikmati Keindahan Alam Kota Batu di Cafe Sawah Pujon Kidul

Ima 0
0
Malang merupakan salah satu kota di Jawa Timur yang memiliki berbagai macam daya tarik bagi para wisatawan. Selain terkenal dengan wisata alamnya yang indah, kota Malang juga terkenal dengan wisata kuliner yang tentunya beraneka ragam dan pastinya nikmat. Namun, bagaimana jika anda ingin menikmati keduanya secara bersamaan? Jangan khawatir, karena di daerah Malang, tepatnya di […]

Tempat Ngopi Paling Cocok Untuk Mahasiswa Kedai Pesenkopi. Malang

Ima 2
0
Nongkrong sudah menjadi sebuah rutinitas bagi anak muda jaman sekarang. Biasanya mereka pergi ke tempat makan atau kedai-kedai kopi untuk sekedar bercengkrama dan berkumpul dengan temannya. Namun, sekarang ini kata “nongkrong” yang merupakan kata ajakan bagi anak muda untuk mengajak temannya berkumpul kini bergeser menjadi kata “ngopi”. Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena sekarang […]

Menikmati Bakso Bakar Enak, Bakso Bakar Celaket Malang

Ima 0
0
Bakso adalah salah satu makanan yang menjadi primadona bagi tiap kalangan di segala usia. Makanan berkuah bening ini cocok sekali di nikmati disegala cuaca, apalagi di saat cuaca sedang dingin seperti saat ini. Seperti kebanyakan, bakso biasanya dilengkapi dengan kuah dan lengkap dengan goreng, siomay, mie dan menu tambahan lainnya. Namun, sekarang bakso bukan hanya […]