Home Kuliner

Kuliner

Sebelas Duabelas Kopi, Tempat Ngopi Kontemporer 2020

Ima
0
0
Halo sobat Malang Guidance. Gimana kabarnya nih setelah rebahan di rumah selama berbulan-bulan? Apakah kalian sudah mulai fresh? Atau sekarang sudah mulai stress? Bagaimanapun keadaan kita, semoga kita tetap selalu sehat ya sobat. Buat sobat-sobatku, biar nggak stress-stress banget di musim pandemi gini, mending kalian mampir ke cafe di Malang yang baru aja di buka […]

Loteng Malang – Teppanyaki Bar

Ima
0
0
Kali ini Malang Guidance akan membahas tentang restoran, cafe, atau bar yang cozy banget di Kota Malang. Yaaak, Loteng Teppanyaki Bar namanya.  Lokasinya ada di Jl. Bandung no.5 Malang (depan MAN 1 Malang). Restoran ini mengusung tema Jepang Modern, dimana interior dan menu makanan dan minumannya terinspirasi dari Negeri Matahari Terbit lo. Pasti keren banget […]

Gogogi Malang – All You Can Eat Korean Grill

Ima
0
0
Annyeonghaseyo…. Siapa nih yang suka banget nonton drama Korea? Pasti kalian juga sering menemukan makan Khas Korea yang bikin kita penasaran rasanya. Seperti Kimchi, Bibimbap, Bulgogi, dll. Uda pernah juga nyobain masakan Korea yang biasanya sebelum dimakan dibungkus dulu dengan daun selada? Naaah, mumpung lagi hits di kota Malang, kalian bisa nyicipin Korean grill di […]

Ngikan Yuk Malang

Ima
0
-1
Hai para pecinta kuliner dimanapun berada. Bagaimana kabarnya? Kali ini kami akan membahas salah satu makanan hits yang lagi booming banget nih di Kota Malang. Penasaran kan kenapa kok bisa hits banget? Nah, kali ini yang bakalan kami bahas adalah makanan yang berasal dari olahan ikan. Kali ini yang bikin makanan ini hits sih bukan […]

Mie Gacoan Malang, Pedasnya Gak Nahan

Ima
0
-1
Di jaman seperti ini, mie sudah bisa dikatakan sebagai makanan pokok bagi hampir banyak orang. Iya, makanan pokok seperti halnya nasi. Tak heran jika banyak sekali kedai-kedai mie khusus yang menyajikan beberapa macam mie dengan varian dan jenis yang berbeda, contohnya mie kuah atau mie goreng yang telah di modifikasi sehingga tidak seperti mie biasa. […]

Cari Burger Enak di Malang? Cobain HAUP! Burger

Malang Guidance
-1
Jika berbicara tentang menu kuliner burger, yang ada dipikiran tentunya lapisan roti yang dilengkapi dengan sayur seperti tomat, acar, daging ayam/sapi dan campuran saus dan mayonaise. Eiittss tunggu dulu, di Malang ada tempat makan burger enak yang wajib kamu coba yakni bernama HAUP Burger. Lokasinya yang berada di kawasan Universitas membuat tempat makan ini digandrungi […]

Tosoto Malang

Malang Guidance
0

Sensa Koffie

Malang Guidance
0

Tempat Ngopi Paling Cocok Untuk Mahasiswa Kedai Pesenkopi. Malang

Ima
2
0
Nongkrong sudah menjadi sebuah rutinitas bagi anak muda jaman sekarang. Biasanya mereka pergi ke tempat makan atau kedai-kedai kopi untuk sekedar bercengkrama dan berkumpul dengan temannya. Namun, sekarang ini kata “nongkrong” yang merupakan kata ajakan bagi anak muda untuk mengajak temannya berkumpul kini bergeser menjadi kata “ngopi”. Bukan tanpa alasan, hal itu terjadi karena sekarang […]

Menikmati Bakso Bakar Enak, Bakso Bakar Celaket Malang

Ima
0
0
Bakso adalah salah satu makanan yang menjadi primadona bagi tiap kalangan di segala usia. Makanan berkuah bening ini cocok sekali di nikmati disegala cuaca, apalagi di saat cuaca sedang dingin seperti saat ini. Seperti kebanyakan, bakso biasanya dilengkapi dengan kuah dan lengkap dengan goreng, siomay, mie dan menu tambahan lainnya. Namun, sekarang bakso bukan hanya […]

Bakwan Subur, Bakso Non-Halal Termantul di Kota Malang

Ima
0
0
Mencari makanan yang berbahan dasar daging babi di kota yang mayoritas penduduknya muslim memang tidak semudah mencari makanan berbahan dasar daging sapi, kambing atau ayam. Namun, bukan berarti kalian para pecinta makanan non-halal ini harus berkecil hati, karena terdapat beberapa warung yang menyediakan makanan berbahan dasar daging babi. Bukan hanya dimasak menjadi babi guling, sate, […]

OURA Malang, Nongkrong Asik di Tempat Menarik

Malang Guidance
2
-4
Bagi kalian para food-hunter yang suka berpetualang mencari makanan-makanan maupun cafe hits di sekitar Malang, sudahkah kalian menyempatkan diri ke Cafe OURA Malang? Cafe yang merupakan “saudara” dari Labore cafe ini terletak di Jalan Pahlawan Trip No. A-11. Cafe ini cocok sekali buat kalian para food-hunter yang menyukai makanan ala Werstern maupun Asia. Oura Malang […]

Mie Setan Malang

Malang Guidance
0
-4
Jika mendengar namanya, pastinya yang ada dibenak Anda adalah mienya para “Setan”. Namun, istilah “Setan” tersebut diberikan untuk menggambarkan rasa pedas yang terdapat di kuliner unik satu ini. Berlokasi di Jalan Bromo Kota Malang tepatnya dekat dengan Gereja Bromo, Mie Setan Malang selalu ramai dikunjungi mulai awal buka sampai akan tutup baik itu hari Senin […]

Rumah Makan Kertanegara

Malang Guidance 0
0